Rabu, 25 September 2013

Tokoh Kreatif

Seorang tokoh yang paling kreatif menurut saya adalah Ayah saya sendiri, dia adalah seseorang yang menurut saya memiliki bakat dan kreativitas yang luar biasa. Dan dia merupakan seseorang yang sangat menginspriasi untuk diri saya sendiri.

Ditinjau dari pendekatan 4P
1.Person
Ayah saya adalah seseorang yang sangat luar biasa dan pekerja keras,  menurut saya dia adalah pribadi  kreatif yang mempunyai bakat luar biasa yaitu dia mampu mendesain dan menjahit baju. 

2. Press
Menurut saya dorongan yang kuat ada pada diri ayah saya adalah ketika dia harus kuliah dengan biaya sendiri , karena alasan tersebut dia sangat terdorong untuk menghasilkan uang agar dapat membiayai kuliahnya.

3. Proses
Ketika dia sibuk untuk kuliah , dia sangat berusaha keras untuk menghasilkan ide-ide kreatif dengan  menerima tempahan - tempahan baju, mendesain dan menjahit,  yang mana nantinya akan mengahsilkan produk baju yang akan ia jual. Semua itu dilakukan agar ia dapat menghasilkan uang untuk dapat membiayai kuliahnya.

4.Produk
Dia dapat mengahasilkan produk berupa baju - baju yang ia rancang sendiri , yanng mana nantinya dapat memberikannya hasil






Tidak ada komentar:

Posting Komentar